jadi orang gede menyenangkan tapi susah dijalanin

Selamat pagi sobat wp kali ini saya akan share tentang ‘iklan three indie ‘

Semenjak iklan ini muncul, entah kenapa saya suka banget sama iklan 3 indie ,

Anak-anak kecil yang mendeskripsikan kenyataan orang gede pada umumnya,
kayaknya pas banget kata-katanya untuk karyawan yang pas-pasan tapi belaga tajir.

Ditempat saya kerja lagi IN banget dan jadi bahan bercandaan setiap hari.

Tapi hampir setahun ini saya tak pernah melihat iklan 3 indie lagi, (jadi kangen).

Mungkin beberapa diantara sobat wp pernah melihat dan mendengar makna iklan itu ada yang merasa nyata dan sesuai.

Menurut saya, iklan 3 indie itu kreatif karena memang mengambil dari kehidupan yang nyata.

Saya juga pernah membaca dari blog-blog sebelah ternyata ada yang Pro dan Kontra, yang tak lain diakibatkan dari iklan tersebut (3 indie ),
ada yang tersindir ada yang nyengir (apalah itu), katanya eksploitasi anaklah, inilah itulah,
whatever..

Kata-kata yang saya suka tuch :
“pakai dulu bayar kapan kamu suka”.
(hayo….if you know what it means..).

Dan menurut saya : memang bener ( jadi orang gede menyenangkan tapi susah dijalanin.)

secarik kertas

berikut kutipan iklan 3 indie :

mau tahu kutipan iklan three indie+
klik halaman berikut 😉

Penulis: kangjum

My name Jumadi arya pratama I am from Indonesia Greetings for all the companion piece of paper wherever located

3 thoughts on “jadi orang gede menyenangkan tapi susah dijalanin”

silahkan komentar disini :-)

