Artikel Blog Terhapus

Selamat malam sahabat Secarik Kertas

Pada malam ini, saya ingin berbagi pengalaman pada sahabat Secarik Kertas.

Malam ini, saya sedih, kecewa, dongkol, dan kesel banget. Pokoknya permen nano-nano banget dch (asam-asem-manis).

Gimana ga kesel coba, artikel blogspot yang selama ini aku bangun dari nol ke delete semua dalam satu kali klik. Awalnya sich cuman mau menghapus link yang rusak tapi malah ke delete semua 😥

Sebenernya saya juga sich yang salah, soalnya ga teliti waktu meng-klik nya. Tapi yaudah lah nasi sudah jadi bubur 🙂

Jujur, saya masi enggak percaya kalo artikel blog saya kehapus semua dan saya hanya bisa termenung tapi tidak meratapi.

Untuk menghilangkan rasa kecewaku, aku keluar dari kamar menuju ruang tamu untuk menonton televisi. Siapa tahu dengan menonton Indonesia Lawak Klub bisa melupakan sejenak atas apa yang baru saja terjadi.

Oya, Indonesia Lawak Klub kalee ini mengambil Tema : Tunjangan Hari Raya atau yang kita kenal THR, benar saja, Ternyata saya lupa dengan kejadian artikel blog yang kehapus. tapi itu ga berlangsung lama soalnya pas iklan saya mengambil hape.

Sembari nonton tv, saya juga utak-atik hape untuk search ke mbah google dengan keyword : cara mengambalikan artikel atau post yang kehapus.

Dari hasil penelusuran yang saya lakukan di mbah google membuat saya semangat lagi karena ada begitu banyak artikel yang membahas tentang cara mengembalikan ‘artikel blog yang kehapus’.

Dari pengalaman saya ini, kiranya sahabat secarik kertas bisa lebih teliti lagi ketika mau menghapus artikel.

Terima kasih sudah menyempatkan untuk membaca coretan dari secarik kertas.

Iklan

Penulis: kangjum

My name Jumadi arya pratama I am from Indonesia Greetings for all the companion piece of paper wherever located

silahkan komentar disini :-)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s