5 Hal yang Paling Didamba Wanita ::…

Selamat malam sahabat Secarik Kertas.

Untuk Pria, Tidak selamanya wanita harus dikucuri materi. Kilau berlian dan gelimang harta bukanlah hal utama yang diinginkan wanita dari pasangannya. Sayangnya, di sisi lain, wanita kerap kali hanya memberi “kode” mengenai apa yang mereka inginkan dan akibatnya, pria salah mengerti. Untuk itu, ada baiknya Anda menyimak daftar keinginan terdalam wanita di bawah ini :

Rasa hormat
Menunjukkan rasa hormat pada wanita adalah aspek yang paling penting. Terutama saat ini, di mana nilai-nilai penghormatan pada wanita sudah mulai memudar. Selain itu, wanita juga merasa, Anda adalah pria yang langka, karena kini semakin jarang pria yang bersikap kesatria.

Yakin
Ini juga menjadi hal penting bagi seorang pria yang diinginkan wanita. Jangan membuat atau memutuskan sesuatu berlandaskan emosi dan tanpa keyakinan. Wanita ingin dibimbing oleh pria yang penuh keyakinan dalam setiap keputusan.

Pendengar yang baik
Kebanyakan pria mengabaikan hal ini, padahal sangat penting dalam suatu hubungan. Menjadi pendengar yang baik memungkinkan Anda memahami situasi perasaan wanita karena wanita butuh berbicara guna menyampaikan emosi mereka. Percaya dan tetap menghormati privasinya bisa mengembangkan hubungan lebih dekat.

Melindungi
Membuatnya merasa aman saat bersama Anda bisa memperkuat hubungan lebih lama. Seorang pria sejati akan selalu membuat pasangannya merasa aman, nyaman dan mendukung keputusan yang diambilnya.

Berbagi mimpi
Hubungan akan semakin menguat ketika berbagi impian dan cita-cita satu sama lain. Mungkin menurut Anda mimpinya tampak tidak nyata, tapi tetaplah percaya pada mimpinya dan dukung cita-citanya.

Kiranya hanya itu yang dapat saya bagikan, karena admin buru-buru mau ke masjid, mau shalat tarawih,,_
hehe,,_

Iklan

Penulis: kangjum

My name Jumadi arya pratama I am from Indonesia Greetings for all the companion piece of paper wherever located

silahkan komentar disini :-)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s