Truck Aja Gandengan

secarik kertas

Selamat malam sobat blogger

Diantara sobat blogger pasti sudah tak asing dengan iklan ini,,_
Iklan minuman teh beraneka rasa yang di kemas dalam botol plastik, yang kira kira kalimatnya seperti ini truk aja gandengan masa om ngga..?

Iklan yang di buat dan di peruntukkan untuk para jomblo, katanya.. Di jadikan amunisi yang berpasangan buat ngusilin para jomblo, buat para jomblo alias yang ngga punya gebetan pasti ada rasa rada jengkel jengkel gimana gitu..

Masa kita di bandingin sama truk,
kita.. ?? Loe aja kalee… ter..la.. lu..
Nyebelin banget ngga sih…?
Udah gitu yang punya pasangan juga PD banget kalo lagi ngeledekin temennya yang jomblo..

Mau-maunya nyamain diri sendiri sama truk gandeng yang lalu lalang di pantura..
Hadeewh brow.. Brow….

Buat para jomblo jangan berkecil hati ya.. Biar ngga sebel, ngga usah terlalu di ambil pusing kali ya.. Namanya juga iklan ngga bakal mikirin perasaan orang, hihihii..
Para jomblo juga ngga usah tersinggung, EGePeh aja, alias Emang tak pikir… Hehehee…
menurut beberapa jomblo..
Iklan ini emang sedikit keterlaluan sih, sangat mengganggu ketenangan dan kenyamanan juga menciptakan kegalauan, komplit koyo bakso, enak dong….?? Xixixii,

Bagaimana tidak… Lagi asyik-asyik nya (terpaksa) menikmati kesendirian eeh malah di katain truk aja gandengan kok kamu enggak… ?
Tau ngga, Gara gara iklan itu banyak bermunculan kata yang serupa meski tak sama dengan maksud yang tidak jauh berbeda…

Terinspirasi nih ceritanya…? ngga percaya.. Nich buktinya..
sendal aja ada pasangannya kok kamu ngga..?
Atau penjahat aja ada yang nembak kok kamu ngga..?
ada yang lebih parah lagi maling aja ada yang ngejar kok kamu ngga…??

Hadechh…
Kalo udah di katain gitu sich, mau ngga mau pikiran para jomblo reflek merespon & bereaksi, reaksinya sih pasti berbeda beda..
Ada yang biasa aja, ada yang cuek habis, ada yang pura pura cuek tapi dalam hatinya berkata aku benci semua ini..
Wow, ada yang hanya diam tapi jengkel, ada yang bereaksi expresif, ada yang menjawab sok diplomatis.. Wuuuih…. Pokoke segudang macam reaksi lah…
padahal sih sebenernya cukup dihadapi dengan tersenyum, iyaa.. Sedikit senyuman dan satu jawaban
percuma gandengan kalo akhire nyungsep guling gulingan..
cinema anak

masih mau gandengan bro….???

Atau bales aja dengan jawaban sorry bro gue jomblo bukan sandal, penjahat apalagi maling…iya kan..?
Nah kalo udah begitu kan impas tuh.. jomblo vs berpasangan dan skor sementara satu satu bro…
Biar yang ngerasa udah punya gandengan juga berpikir ternyata jadi truk gandeng itu ngeri juga ya..?
jadi lebih bisa berhati hati bawa gandenganya, kalo udah nyungsep bareng kan pasti rusak, hancur lebur, remuk redam dan pasti terluka… Nah looh… atit auuu…

Terus kalo udah kaya gitu para jomblo harus ikut guling guling sambil bilang wow gituh…. ?
Gue sih ogah… Hehee…

Maka dari itu yang punya gandengan jangan sombong, inget kalo kurang hati hati menjaga laju kendali truknya bisa kecelakaan,
Nah.. Yang ngga punya gandengan jangan sedih, risau apalagi galau..
Galau udah ngga bro..sekarang lagi musim mangga soalnya… Hehee,

jomblo is jomblo..
Bukan truk yang punya gandengan, sandal yang punya pasangan, penjahat yang di tembak, apalagi maling yang di kejar….
Wes ben sekarepe seng ngomong wae lah….

Buat para jomblo mendingan refresing atau liburan bersama teman” , ngga harus mahal kok, cari tempat yang paling dekat , murah ,& terjangkau, wisata alam bisa jadi alternatif, minimal duduk-duduk di taman lah buat ngobrol ngobrol sama teman teman atau isi waktu dengan hal positif,
Lakukan apapun yang sekiranya tidak merugikan pihak manapun… Syukur-syukur bisa bermanfaat untuk orang lain atau paling tidak untuk diri sendiri lah….
Buat yang udah punya pasangan daripada ngusilin para jomblo mending urusin tuh persiapan pernikahan kamu biar ngga nambah dosa… Hehehee
/Tau sendiri kan gaya pacaran jaman sekarang…? Nah loe….
Tulisan ini dibuat dengan tidak berpihak pada para jomblo atau yang punya pasangan…
Karena penulis tidak menerima suap dari kedua belah pihak

Iklan

Penulis: kangjum

My name Jumadi arya pratama I am from Indonesia Greetings for all the companion piece of paper wherever located

1 thought on “Truck Aja Gandengan”

silahkan komentar disini :-)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s