Ketika Putus Asa Menghampiri

Jika seseorang sedang dilanda kedukaan didalam perjalanan hidupnya : rasa sendiri, bingung, kecewa dan putus asa mungkin akan menjadi penyebab utama hancurnya sebuah kehidupan, baik itu dalam hal karir prestasi maupun rumah tangga.

Jika hati sedang gelap, pikiran tak bisa digunakan dengan baik. mata juga tak bisa melihat dengan baik, jika tak menemukan orang-orang yang bisa dipercaya dan tak ada lagi solusi yang ditemukan maka hal-hal yang muncul justru akan semakin memperburuk keadaan.

Sehingga, akhirnya seseorang yang tengah putus asa lebih memilih mati saja karena sudah tak sanggup menanggung penderitaan yang ada.

Apakah anda sedang menderita dan berduka??? Walau anda tidak mengakui atau mungkin tak menyadari bahwa anda sedang berada didalam kedukaan.

Iklan

Penulis: kangjum

My name Jumadi arya pratama I am from Indonesia Greetings for all the companion piece of paper wherever located

2 thoughts on “Ketika Putus Asa Menghampiri”

  1. Semua orang punya luka, ada yang nampak lemah mengalirkannya dengan air mata dan ada yg kuat menyembunyikannya dibalik senyum.
    Kalau menangis bisa membuat semua orang mendengarkan org lain, rasanya sayapun ingin menangis agar org bisa liat saya putus asa.. sayangnya tidak 🙂

    Suka

silahkan komentar disini :-)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s