Aku Bukan Superman

Selamat malam sobat secarik kertas.

Diantara sobat secarik kertas pasti pernah mendengar lirik Aku Bukan Superman yang dinyanyikan (AL EL dan DUL) anak dari Musisi Ahmad Dhani.

Jujur saja, sebenernya saya sendiri tidak hafal dengan lagu itu. Tapi, liriknya itu Kurang lebihnya seperti ini :

Aku bukan superman
Aku juga bisa nangis
Bila kekasih hati
Pergi meninggalkan aku

Setidaknya, dari lirik lagu itu membuatku mendapatkan ide untuk membuat postingan. Tapi disisi lain, juga semakin mengacaukan pikiranku.

Kembali lagi pada lirik lagu diatas, Dalam lagu tersebut menjelaskan
Aku Bukanlah Superman.
Aku Juga Bisa Nangis.

Lirik diatas, paling tidak ‘bisa’ mewakili hatiku yang sedang down. Karena beberapa faktor lingkungan.

Aku juga punya hati yang bisa merasakan sakit.
Selama ini aku memang selalu diam tapi bukan berarti aku baik-baik saja.

Jujur saja, jauh didalam hati aku merasa benar-benar sakit.

Aku tahu dan aku juga sadar, memang aku orang yang tak berguna dan bodoh.

Teradang aku juga berfikir, ingin pergi dari mereka, agar tak ada lagi orang yang aku susahkan.

Aku lelah dengan ini semua, meskipun banyak diantara orang-orang yang bilang sabar itu tak ada batasnya, tapi aku hanya manusia biasa yang punya batas lelah.

Jangan kau sangka aku tak punya rasa sakit jika terlalu sering disakiti, karena Aku Bukan Superman. Aku juga bisa menangis jika sudah tak sanggup lagi melawan rasa sakit.

Aku juga ingin kuat dan tegar dalam menghadapi segala hal. Tapi selalu saja, airmata ini yang selalu menemaniku ketika berada didalam kamar.

Penulis: kangjum

My name Jumadi arya pratama I am from Indonesia Greetings for all the companion piece of paper wherever located

2 thoughts on “Aku Bukan Superman”

silahkan komentar disini :-)

