Demam Mahabharata Di Indonesia

Dihari kedua kunjungan tujuh aktor film serial televisi Mahabharata di Indonesia, Selasa (30/9/2014), padat acara. Serangkaian kegiatan diagendakan panitia penyambutan dari Antv, stasiun televisi yang menayangkan serial itu di Indonesia.

Setelah tampil sebagai bintang tamu di Seputar Obrolan Selebritis (SOS) danTV One.Pada sore hari ini, Selasa (30/9/2014), ketujuh pemeran Pandawa dan Kurawa tersebut hadir di programPesbuker yang disiarkan langsung dari studio 1 Epicentrum,Antv.

Salah seorang pembawa acara, Ayu Ting-Ting, bahkan sempat menangis haru saat bertemu dengan idolanya, Shaheer Sheikh. Sejak serial itu kali pertama diputar, keluarga Ayu diakuinya tak putus menonton. Ia pun sangat terkesan dengan pemeran Arjuna itu.

Para pembawa acara Pesbukers, sejak awal tayangan memang telah tampak siap menyambut kedatangan aktor pemeran panca pandawa yang diserta pemeran Duryudana dan Karna itu. Mereka mengenakan pakaian khas India. Ayu TingTing, Kartika Putri, dan Jessica Iskandar langsung berteriak histeris kala satu per satu dari pemain Mahabharata itu memasuki pentas.

Di awali dengan kedatangan Vin Rana pemeran Nakula, dilanjutkan dengan Lavanya Bharadwaj pemeran Sadewa, Aham Sharma pemeran Karna, Rohit Bharadwaj pemeran Yudhistira, Arpit Ranka sang pemeran Duryudana, Saurav Gurjar pemeran Bima, yang terakhir tentu saja sang primadona para wanita, Shaheer Sheikh, pemeran Arjuna yang mengenakan pakaian lengkap ala karakter yang diperankannya dalam serial Mahabharata itu.

Beberapa kejadian kocak pun terjadi. Pemeran Bima yang memiliki badan kekar langsung menggendong Raffi Ahmad yang berada di sebelahnya dengan mudah. Sementara itu, Ayu Ting-Ting yang mengaku fans berat Arjuna bahkan sampai menangis bahagia saat berhasil bertemu dengan sang idola, Shaheer Sheikh.

Tak hanya berkesempatan bertemu sang Arjuna, Ayu bahkan berkesempatan untuk menyanyikan lagu tema film serial televisi Mahabharata itu bersama Shaheer. Para aktor lainnya turun berteriak kala lirik lagu sampai ke bagian kata, “Mahabharat.”

Iklan

Penulis: kangjum

My name Jumadi arya pratama I am from Indonesia Greetings for all the companion piece of paper wherever located

13 thoughts on “Demam Mahabharata Di Indonesia”

  1. wah itu ternyata samapai di kampung-kampung mas demamnya…dan kalau udah tayang mahabrata atau serial india lainnyalah….para ibu-ibu saya lihat jadi penguasa TV dan si suami jadi nongkrong deh di pojokan gang…atau pos ronda…saya kemarin sempat nongkrong juga ma bapak-bapak, kan banyak yang main kartu tuh…kok tumben main kartu bang…? saya tanya pada salah satu bapak-bapak…yang jawab semuanya yang main kartu….biasa kaka kau lagi menguasai TV katanya…dan banyak juga jawab yang lucu dan konyol kayaknya….saya jadi ketawa sendiri….konyol kan? dan rating TV itu naik…#ngenes

    Suka

silahkan komentar disini :-)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s