Slank Salat Id dan Berkurban Seekor Sapi di Boyolali

Setelah menggelar Konser bertajuk Kerukunan Salam 3 Jari di Stadion Pandanarang, Boyolali, Sabtu (4/10) sore, mumpung masih berada di Boyolali, anggota grup musik Slank memilih untuk melangsungkan Shalat Idul Adha di Masjid Ageng, kompleks perkantoran terpadu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali, Minggu (5/10/2014).

Salah seorang personel Slank, Ivanka, saat berbincang dengan Solopos.com setelah menjalankan Salat Id, menyampaikan Slank berkurban satu ekor sapi untuk diberikan kepada masyarakat Kota Susu di sekitar komplek perkantoran pemkab tersebut.

Setelah Salat Id bersama, di depan Masjid Ageng secara simbolis kami sudah memberikan kurban satu ekor [sapi] ke perwakilan masyarakat,” kata Bassis Guitar dan Backing Vokal Slank itu.

Ivanka mengatakan kurban Idul Adha kali ini dengan mengatas namakan satu grup Slank atau bersama-sama gabungan lima personel hanya dilakukan di Boyolali. Selebihnya, lanjut dia, kurban dilakukan oleh masing-masing anggota.

Ya, kalau saya sendiri juga kurban di rumah. Saya [kurban] satu sapi dibagi sama anak, istri, dan orang tua. Kalau Slank, kebetulan kami masing-masing ya, jadi saya atau Bimbim [salah satu presonel Slank lain] hari ini [Minggu] juga lagi motong sendiri di rumah,” ujar Ivanka.

Penulis: kangjum

My name Jumadi I am from Indonesia Greetings for all the companion piece of paper wherever located

8 tanggapan untuk “Slank Salat Id dan Berkurban Seekor Sapi di Boyolali”

silahkan komentar disini :-)