Banner Raksasa Gelorakan Perjuangan Evan Dimas Cs

Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri memuji salah satu produk perawatan tubuh, Clear dalam memberikan dukungan penuh pada Garuda Jaya di Piala AFC U-19 di Myanmar, 9 sampai 23 Oktober 2014.

Melalui program Ayo Indonesia Bisa!, Clear akan memasang banner raksasa berukuran 16×4 meter berisi foto para pendukung Timnas U-19. Selain memasang di Jakarta, banner tersebut rencananya akan dipasang juga di negara tuan rumah, Myanmar. Menurut Indra, dorongan itu merupakan bentuk komitmen untuk memajukan sepakbola di Indonesia.

Indra terharu melihat besarnya aliran dukungan dari masyarakat melalui gerakan Ayo! Indonesia Bisa ini. Bagi saya dan tim, dukungan ini adalah apresiasi yang luar biasa dari masyarakat akan jerih payah kami untuk memajukan sepak bola dan mengharumkan nama bangsa.

Pelatih asal Sumatra Barat itu mengungkapkan, dukungan dari program Ayo Indonesia Bisa! akan meningkatkan moral bertanding tim. Persiapan matang yang telah dilakukan tim, bagi Indra semakin lengkap dengan suport dari Ayo Indonesia Bisa!.

Setelah melalui berbagai laga uji coba dan persiapan teknis serta non-teknis lainnya, Timnas Indonesia U-19 siap untuk tampil maksimal. Apalagi ditambah dengan dukungan dari gerakan Ayo! Indonesia Bisa ini, kami menjadi lebih termotivasi. Kami berjanji akan berjuang habis-habisan untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional,” janji Indra.

Sang arsitek pun memasang target besar di turnamen kelompok umur antar negara di Asia ini. Menjadi juara adalah harga mati buat Indra. Kendati tidak bermain di kandang, dia tetap optimistis tim mampu berbicara banyak di turnamen ini.

Target utama pasti menjadi juara. Tahun lalu kami merebut gelar Juara AFF di negeri sendiri. Kini tantangan makin besar, tapi kami tetap optimis. Walaupun tidak main di kandang sendiri, dukungan dari Indonesia diterbangkan ke Myanmar oleh Clear dan itu dapat membuat kami terus semangat berjuang,” papar sang pelatih

Di lain pihak, Senior Brand Manager Clear, Johan Lie bangga dengan antusiasme masyarakat Indonesia mendukung perjuangan Evan Dimas dkk. di Myanmar.

Clear brand pertama dan satu-satunya yang menyatukan dukungan seluruh masyarakat Indonesia bagi Timnas U-19. Tahun ini, kami bangga menyampaikan masyarakat Indonesia telah memecahkan rekor dengan mengumpulkan lebih dari 40 juta dukungan bagi Timnas Indonesia U-19,” ungkap Johan Lie

Iklan

Penulis: kangjum

My name Jumadi arya pratama I am from Indonesia Greetings for all the companion piece of paper wherever located

11 thoughts on “Banner Raksasa Gelorakan Perjuangan Evan Dimas Cs”

  1. Assalaamu’alaikum wr.wb, Kangjum…
    Saya doakan Timnas U-19 akan menang dalam acara sepakbola seperti yang diharapkan oleh seluruh rakyat Indonesia. Bukan mudah untuk bermain di peringkat Asia atau Antarabangsa dengan segala perhatian tertumpu kepada kita. Tentu sahaja harapan menggunung itu akan cuba direalisasikan dengan bermain bersungguh-sungguh bersama debaran yang hebat untuk menang dan membawa pulang piala yang diidamkan.

    Salam sejahtera dari Sarikei, Sarawak. 🙂

    Suka

silahkan komentar disini :-)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s