Sakitnya Tuh Disini

Lirik Lagu Cita Citata – Sakitnya Tuh Disini

Sakitnya tuh di sini Di dalam hatiku
Sakitnya tuh di sini Melihat kau selingkuh
Sakitnya tuh di sini Pas kena hatiku
Sakitnya tuh di sini Kau menduakan aku

Teganya hatimu
Permainkan cintaku
Sadisnya caramu
Mengkhianati aku
Sakitnya hatiku
Hancurnya jiwaku
Di depan mataku
Kau sedang bercumbu

Sakitnya tuh di sini Di dalam hatiku
Sakitnya tuh di sini Melihat kau selingkuh
Sakitnya tuh di sini Pas kena hatiku
Sakitnya tuh di sini Kau menduakan aku
Sakit sakit sakitnya tuh di sini

Sakit sakit sakitnya tuh di sini

Teganya hatimu
Permainkan cintaku
Sadisnya caramu
Mengkhianati aku
Sakitnya hatiku
Hancurnya jiwaku
Di depan mataku
Kau sedang bercumbu

Sakitnya tuh di sini Di dalam hatiku
Sakitnya tuh di sini Melihat kau selingkuh
Sakitnya tuh di sini Pas kena hatiku

Sakitnya tuh di sini Kau menduakan aku
Sakitnya tuh di sini Di dalam hatiku
Sakitnya tuh di sini Melihat kau selingkuh

Sakitnya tuh di sini Pas kena hatiku
Sakitnya tuh di sini Kau menduakan aku
Sakit sakit Sakitnya tuh di sini

Penulis: kangjum

My name Jumadi arya pratama I am from Indonesia Greetings for all the companion piece of paper wherever located

18 thoughts on “Sakitnya Tuh Disini”

  1. Assalaamu’alaikum wr.wb, Kangjum…

    Cinta, sakit di hati dan derita, semua itu permainan cinta yang tidak kesampaian sehingga kita merana dibuatnya. Tapi jika mampu melaluinya tentu dunia akan kembali ceria dan berusaha menyembuhnya dengan berbaik sangka serta merelakan.

    Sedih ya liriknya, sayang tidak ada lagunya.
    Salam sejahtera Kangjum dari Sarikei, Sarawak. 🙂

    Suka

    1. wa alaikum salam wr wb

      cinta memang selalu begitu kak :
      terkadang membuat ceria, tapi juga bisa membuat merana 🙂

      nanti saya edit kak, biar ada kolom download nya 🙂
      salam ceria juga dari Indonesia 🙂

      Suka

silahkan komentar disini :-)

