Belajar Dan Berbagi Blog Eka Ikhsanudin

Selamat malam sahabat Secarik Kertas

Sebelumnya saya ingin mengucapkan
SELAMAT TAHUN BARU 1436H

Setiap orang pasti punya alasan tersendiri ‘mengapa’ ia ingin membuat blog atau website.

Dalam kesempatan kali ini saya ingin membahas seputar blognya Kang Eka Ikhsanudin.

Secarik Kertas

Diantara sahabat pasti sudah tidak asing dengan yang namanya kang Eka Ikhsanudin.
Beliau ini, selain orangnya ramah dia juga baik hati, kalau tidak percaya dateng saja ke blognya Kang Eka BELAJAR DAN BERBAGI

Diantara sahabat ada yang tahu gak kenapa kang Eka memakai nama BELAJAR DAN BERBAGI…

Kira-kira tahun 2009 kang Eka tuh pengen banget bisa Internetan lewat komputer. Karena selama ini kang Eka hanya bisa mengoperasikan internet cuman lewat Hape saja.

Karena kuatnya keinginan untuk bisa internetan lewat komputer, Kang Eka tak pernah bosen browsing untuk mencari tutorialnya walau terkadang pulsanya sering habis ditengah jalan.

Di era internet yang begitu pesat perkembangannya, membuat kang Eka tertarik juga ingin memiliki blog setelah punya komputer sendiri tentunya.

Maka mulailah Kang Eka search sana sini untuk mencari tutorial cara membuat blog dan tak lupa kang Eka juga puasa 40 hari 40 malam (#becanda),
setelah puasa 40 hari 40 malam akhirnya kang Eka menemukan juga tutorial cara membuat blog dan yang dipilihnya yakni blogspot dengan alasan gratis.

Akhirnya, dalam hitungan menit kang Eka punya blog sendiri. Namun kendala mulai menghampiri kang Eka tatkala mau ngeposting. Usut punya usut ternyata kang Eka tidak tahu caranya.
(halahh piye to kang Eka iki, duwe blog tapi ra iso nggunakke)
sama seperti saya dulu…
hehe…

Kembali lagi pada pembahasan ‘KENAPA kang Eka memilih blognya dengan nama BELAJAR DAN BERBAGI.

Blognya dinamakan Blog Belajar dan Berbagi :
Maksudnya adalah dari hasil Belajar dan dari hasil membaca informasi yang diperoleh dari postingan sobat blogger tentunya.

Seputar kang Eka
Kang Eka Ikhsanudin ini tinggal Kampung sawah sob.
Kampung sawah ini sendiri masuk wilayah
Kecamatan Jayakerta
Kabupaten Karawang
Provinsi Jawa Barat
Negara Kesatuan Republik Indonesia

Tempat tinggal Kang Eka di Kampung sawah ini mempunyai 4 Dusun yaitu :

1. Dusun Kampungpasar.
2. Dusun Puloharapan.
3. Dusun Campea.
4. Dusun Karajan.

Kalau kebetulan sobat dari Kota Karawang jaraknya kurang lebih 32 kilo meter untuk sampai ketempat Kang Eka, Lumayan deket yaahh. Kalau dari Rengas Dengklok sekitar 7 Kilo meter.

Kiranya, itulah sedikit pembahasan tentang Kang Eka

kurang lebihnya saya mohon maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan dalam artikel sederhana ini.

NB : Jika sobat ingin berkunjung keblognya kang Eka silakan dateng saja keblognya Kang Eka

Atau bisa juga ke alamat Domain Blog Kang Eka yang baru dibawah ini :
http://www.ekaikhsanudin.net

Iklan

Penulis: kangjum

My name Jumadi arya pratama I am from Indonesia Greetings for all the companion piece of paper wherever located

11 thoughts on “Belajar Dan Berbagi Blog Eka Ikhsanudin”

  1. wah..wah… makasih banget Kang, blog saya bisa di share di sini hehehee…. duh, jadi ngrepotin Kang Jum saja saya, nanti Blog kang Jum saya pasang di Blog saya yah… tapi sekarang saya lagi gak login di blog, nanti pasti tak balas xixixi… itu puasa 40 hari 40 malamnya (icon sambil ingat2 perasaan blm pernah deh) wkwkaaaaa…. matur nuwun nggeh kang … 🙂

    Suka

  2. Assalaamu’alaikum wr.wb, kangjum..

    Semakin mantap blog Kang Eka setelah dijelaskan di sini. pasti menambah banyak kenalan dan menjadikan kita semua bersemangat untuk ngeblog dan berbagi sesama. Sukses terus juga buat kangjum agar sentiasa menulis juga.

    Salam sejahtera dari Sarikei, Sarawak. 🙂

    Suka

silahkan komentar disini :-)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s