Blogger Cantik, Devy Indriyani Yang Cetar Membahana

Diakui atau tidak, bahwa perkembangan internet semakin memudahkan seseorang untuk menjadi terkenal.

Seperti kita ketahui bersama, Dunia maya belakangan ini dihebohkan dengan beberapa wanita cantik dari berbagai macam latar belakang pekerjaan.

Kalau artis cantik sich itu sudah wajar, namun ternyata yang cantik bukan hanya artis saja, tapi ada tukang tambal ban, Polwan, Satpol PP, dan bahkan belakangan ini ada juga lho blogger cantik nan ayu.

Mungkin diantara sahabat secarik kertas sudah ada yang tahu atau malahan sudah begitu akrab atau bahkan ada yang masih penasaran.

emang siapa sich blogger cantik nan ayu tersebut?
yupz, bener banget…
Dia adalah Mbak Devy Indriyani atau yang biasa disapa Mbak Devy.

Emang dia siapa?
Mbak Devy ini seorang gadis yang bekerja di hangging with modelling di modelling.
Mbak Devy ini juga merupakan Alumni SMU 3 yang ada di Bandung.
Kalau anda mau maen ketempat Mbak Devy, dateng aja ke Bandung, itupun kalau sahabat punya alamatnya.

Bagi sebagian sahabat yang sudah mengenal Mbak Devy, pasti tak ingin jauh-jauh darinya.
Emang kenapa?
Karena, Mbak Devy ini selain punya paras yang teramat cantik, Mbak Devy ini juga tidak sombong malah terkesan ramah tamah kepada siapapun. Disamping itu Mbak Devy juga rajin menabung.

Berikut ini ada sedikit gambar paras wajah cantik Mbak Devy :

secarik kertas

secarik kertas

secarik kertas

secarik kertas

Hampir saja lupa, kalau mau maen ketempat mbak Devy mampir aja ke SAHABAT BLOGGER77.
Sebelum mampir ketempat mbak devy, kalau bisa, siapkan obat sakit kepala terlebih dahulu karena blog yang dikelola mbak devy membahas seputar tips and trik dan juga kode-kode yang selalu bikin pusing kepala saya.

Kiranya, itulah sedikit pembahasan tentang blogger cantik yang cetar membahana versi secarik kertas.

Iklan

Penulis: kangjum

My name Jumadi arya pratama I am from Indonesia Greetings for all the companion piece of paper wherever located

37 thoughts on “Blogger Cantik, Devy Indriyani Yang Cetar Membahana”

      1. Gimana kalau bingitnya gak usah disebutkan, karena buat Devy sich semua cewek itu ya cantik, hmmm..kalau ada yang ganteng itu dipertanyakan, hehe..!!

        Suka

      1. tau neh kang jum pakai tunjukin foto-foto devy lagi, Devy malu attuh kang, itu foto baru bangun tidur, kagak ada bedak dan semacamnya yang biasa dipakai cewek.

        Suka

    1. ya mbak ririn, Mbak Devy emang jago kalau ngebikin pusing kepala dengan kode-kodenya 🙂

      mbak ririn mah suka merendah dch ihh, padahal mah saya banyak belajar dari mbak ririn 🙂

      Suka

    2. kok master blogger malah mau berguru sama yang newbie blogger sih mbak rin, hehe,,..
      mbak ririn suka merendah gitu dech, mbak ririn juga hebat kok, kang jum juga hebat dan semua sahabat blogger lainnya juga hebat, hanya bagaimana cara mereka menunjukkannya. itu saja kok.
      betul gak kang jum.?

      Suka

  1. wadduh jadi ikutan pusing neh Devy membacanya, ada cetar membahana lagi, kalau masalah pekerjaan itu dulu devy 2 tahun ikut modelling, tetapi karena seringnya keluar daerah untuk pemotretan, sehingga Devy putuskan untuk berhenti karena terbentur dengan kuliah, plus belum bisa jauh-jauh dari mama. saat ini devy mau fokus dulu kuliah.
    kalau mau kenal devy maen aja kebandung.

    Suka

silahkan komentar disini :-)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s