Jasad Laki-Laki Tanpa Identitas Ditemukan Terendam di Sungai Dengkeng

Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga Dusun Jombor, Desa Jabung, Kecamatan Gantiwarno, Klaten, Rabu (12/11/2014). Laki-laki itu ditemukan tewas tanpa mengenakan pakaian di hulu Sungai Dengkeng kawasan setempat .

Informasi yang dihimpun solopos.com jasad laki-laki itu ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB. Warga lalu melaporkan hal itu kepada Heri Tri Widodo, 48, Ketua RW 012 Dusun Jombor, Desa Jabung. Heri lalu mengajak Marsudi, 37, perangkat Desa Jabung untuk mengecek kebenarannya di lapangan. “Sekitar pukul 09.00 WIB, kami mendapat laporan dari warga kalau ada laki-laki yang berendam di hulu Sungai Dengkeng dan diduga meninggal dunia. Kami lalu mengecek di lokasi dan memang benar dia sudah tidak bernyawa,” katanya, Rabu. Ia lalu melaporkan kejadian itu ke Polsek Gantiwarno.

Tak beberapa lama, jajaran Polsek Gantiwarno bersama tim medis dari puskesmas setempat datang ke lokasi kejadian untuk memeriksa kondisi tubuh laki-laki itu. “Kami menduga dia gelandangan karena tidak membawa identitas apa pun. Warga juga tidak ada yang mengenalnya. Saat ditemukan, dia juga tidak mengenakan pakaian. Umurnya sekitar 55 tahun, tinggi 160 sentimeter, rambutnya ikal hitam, berkumis, dan berjambang,” kata Kapolsek Gantiwarno, AKP Mardjuki, saat dihubungi solopos.com Rabu.

Terkait penyebab kematiannya, diduga laki-laki itu tewas karena tidak bisa berenang. “Tidak ada tanda-tanda penganiayaan sehingga jasadnya langsung dimakamkan di pemakaman desa,” ujarnya.

Iklan

Penulis: kangjum

My name Jumadi arya pratama I am from Indonesia Greetings for all the companion piece of paper wherever located

silahkan komentar disini :-)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s