Dunia Sepenggal Nama

Di hari ini aku bercerita, tentang naluri atau insting yang mengantarkanku untuk tahu tentang siapa dirimu.

Raut wajah yang selalu hadir membayangi jengkal perjalanan dari skenario yang Tuhan berikan untuk perempuan sedewasa aku.

Simpul insting yang menguat dari jalinan keharmonisan antara aku dan kamu di ruang sesempit dunia ini.

Jabatan tangan yang membekas seakan enggan memisahkan diri dari kulit ari yang melekat di tangan kecil ini.

Cetakan kebahagiaan kehadiranmu membekas dalam relung hati tentang pahit manis mengenalmu.

Percayalah aku sangat berterimakasih, Tuhan memberiku nikmat mengenal dan bahagia dengan mu. Hanya saja Tuhan tidak ingin Aku dan Kamu terluka dalam garis yang sama.

Kamu memberi jembatan ketika aku menyeberangi Jurang curam kehidupan. Pada langkah yang tersendat, kamu mampu memberi dorongan motivasi untuk bangkit.

Kamu, penghapus keluh resahku, penguat waktu yang melemah, menemani disaat orang lain meninggalkanku. Hingga akhirnya orang mengenalmu sebagai bagian dari hidupku.

#SaveBestpllend

Penulis: kangjum

My name Jumadi arya pratama I am from Indonesia Greetings for all the companion piece of paper wherever located

9 thoughts on “Dunia Sepenggal Nama”

  1. wah..ternyata kang jum punya juga sisi-sisi romantis ya, beruntung bidadari yang dekat dengan kang jum, soalnya kang jum orangnya penyayang, mengalah demi orang yang disayang..

    Suka

silahkan komentar disini :-)

