Pengagum Rahasia

Aku memang mencintaimu walaupun engkau sahabatku, Mungkin karena engkau sahabatku yang membuat aku selalu ragu untuk menyatakan cinta. Cinta yang telah lama terpendam dalam hati. Entah sampai kapan cinta ini akan terpendam dalam hati?

Namun adakalanya aku merasakan sesuatu yang beda, hanya dengan melihatmu tersenyum, tertawa dan juga, saat kau bercanda dengan teman-temanmu, bagiku itu semua sudah lebih dari cukup untuk mengobati rasa rinduku.

Walaupun engkau bukan kekasihku, tapi hati ini serasa memilikimu. Karena kusadar, aku hanyalah pengagum rahasiamu yang tak pernah punya nyali untuk menyatakan cinta.

Tahukah engkau dimalam itu, dijalan yang biasa aku lewati setiap mau pulang kerumah yaitu Jalan RE Martadinata No 2*5 Kampung S**u Surakarta. Ada sesuatu yang beda dalam hatiku, saat aku melihatmu bersama seorang lelaki yang tak aku kenal. Dan pastinya engkau sudah tahu akan jawabannya : SAKITNYA TUCH DISINI.

Maafkan atas 19/10/20** bukan maksudku untuk membuatmu selalu bertanya-tanya dengan perubahan sikapku yang mulai cuek. Hanya saja aku tak mau mengingat 16/10/20**.

Mungkin ini moment yang tepat bagiku untuk melupakanmu dan juga cinta yang selama ini memenuhi ruang hatiku.

Dalam paragraf pertama :
aku telah menyebutkan : Entah sampai kapan cinta ini akan terpendam dalam hati?
Akhirnya hal itu terjawab sudah pada 19/10/20**.

Kiranya hanya ini dulu yang dapat saya bagikan.

Memory Juny 20**

Penulis: kangjum

My name Jumadi arya pratama I am from Indonesia Greetings for all the companion piece of paper wherever located

silahkan komentar disini :-)

