Tak Bisa Menolak

image

Cinta ditolak mbah dukun bertindak, setidaknya itulah kata-kata yang sering saya denger sewaktu sekolah dulu.

Tapi kalau perut rasanya pengen kebelakang mulu siapa yang dapat menolak,
Setidaknya itu yang sedang dialami mas erick.

Dari beberapa obrolan sederhana sama erick tadi pagi, saya menyimpulkan ada beberapa hal yang membuat dia keluar masuk wc :
*jarang makan tapi kuat minum kopi.
*suka begadang yang membuat stamina jadi menurun.
*sering makan mie (jarang makan nasi) plus terlalu sering ngopi.
*sering tidur dilantai tanpa alas (perut kembung).

Dari obrolan itu, saya jadi makjleb soalnya saya juga sering melakukan hal itu (kopi).
Saat ditanya ‘OBAT’ apa yang dia minum untuk mencegah mencretnya?
Dia menjawab : DIAPET

Itulah cerita pagi yang cerah hari ini tapi tak secerah mas erick yang m***ret 🙂

Apakah sahabat es-ka juga pernah mengalami dan apa soluai yang aahabat es-ka lakukan?
Saya tunggu komentar sahabat semua untuk sebagai referensi pelengkap artikel ini.

Penulis: kangjum

My name Jumadi arya pratama I am from Indonesia Greetings for all the companion piece of paper wherever located

silahkan komentar disini :-)

