Aku Harus Pergi

Semua ini takkan pernah mungkin terjadi bila diriku harus menjadi seperti dia

Kekurangan yang ada pada diriku memang begini adanya
Aku pun tak rela bila harus seperti dia dan seperti yang kau pinta

Lebih baik aku pergi
karena kutahu, itu adalah keinginanmu walau tanpa kau ucap

Aku akan pergi darimu
Mencari cinta yang lebih mengerti dan yang lebih tulus tanpa ada perbandingan

Penulis: kangjum

My name Jumadi arya pratama I am from Indonesia Greetings for all the companion piece of paper wherever located

One thought on “Aku Harus Pergi”

silahkan komentar disini :-)

