Mencintai Setengah Hati

Dari awal jadian sebenarnya aku sudah ragu untuk menjalin sebuah hubungan bersama denganmu. Jujur saja, engkau memang cantik dan juga menawan. Bahkan banyak pria yang menyukai parasmu.

Entah kenapa, setelah sekian lama kita bersama namun hati ini masih saja terus meragu.

Kasih…
Maafkanlah atas sayangku, karena telah mencintai kamu setengah hati. Bukan maksud hati ingin menyakitimu, karena aku pun juga sadar bila hati tersakiti “sakitnya tuh disini”. Karena aku tak mampu dan tak sanggup mencintaimu dengan sepenuh hati.

Paragraf diatas adalah uraian rasa was-was dan rasa khawatir yang aku rasakan jika aku yang tersakiti.

Siapa sich sahabat es-ka yang tidak ingin punya cewek cantik dengan body yang aduhai montoknya dan paras yang selalu menarik untuk digoda? Pastinya semua akan menjawab berjamaah MAU.

Di paragraf atas telah saya jelaskan ‘awal jadian sudah meragu’. Bukan karena diriku tak benar-benar mencintainya, tapi lebih kepada ‘takut’. Takut disini dalam arti takut diduakan atau ditikung ‘secara’ dia kan cantik dan body-nya yang juga aduhai montok. Pastinya gampang banget buat nikung dari aku.

Tapi, seiringnya waktu berjalan, rasa cinta yang dulunya hanya setengah hati kini telah menjadi satu setengah hati. Dan sekarang, dalam diriku ada rasa takut akan kehilangan rasa kasih sayangnya dan juga perhatiannya yang begitu tulus.

Torry (sebut saja nama aslinya 🙂 ), terima kasih kau telah mengajarkanku tentang makna arti kesetiaan dan juga perhatian.

Buat sahabat es-ka :
apa cerita anda tentang cinta yang meragu?

Aku tunggu loch jawabannya dikolom komentar yang telah tersedia.

Penulis: kangjum

My name Jumadi arya pratama I am from Indonesia Greetings for all the companion piece of paper wherever located

One thought on “Mencintai Setengah Hati”

silahkan komentar disini :-)

