Demi Hayati Peran Ibu, Tika Bravani Berangkat ke Boyolali

Berperan sebagai seorang ibu yang memiliki dua orang anak dan seorang suami penderita autis, bukanlah perkara mudah. Hal itu yang pernah dialami Artis Tika Bravani, saat berperan sebagai Siti di film ‘Malaikat Kecil’.

“Karena saya belum pernah jadi ibu dan memiliki dua orang anak. Jadi itu sangat sulit sekali. Saya sempat ke Boyolali untuk survei peran sebagai menjadi seorang istri,” tutur Tika, saat ditemui di Space Cafe, Kemang, Jakarta Selatan.

Film tersebut, menceritakan seorang pria penyandang autis bernama Budi (Dwi Sasono). Budi memiliki seorang istri bernama Siti (Tika Bravani) dan memiliki dua orang anak yaitu Ratin (Rachel Patricia) dan Iyan (Delon).

“Sedangkan untuk menghadapi suami penyandang autis, saya belajar dari temannya mas Dwi ada yang punya anak autis. Saya belajar bagaimana menangani orang autis itu,” ucap pemenang Pemeran Pendukung Wanita Terbaik di ajang FFI 2014 itu.

Meski sempat mengalami kesulitan dalam membangun chemistry dengan dua orang anak dan suami penyandang autis. Namun, gadis berusia 24 tahun itu mengaku, banyak mendapatkan pengalaman yang luar biasa.

“Banyak sih pengalaman yang saya dapat di film ini. saya jadi tahu bagaimana merawat dua orang anak sekaligus suami yang autis,” katanya.

Iklan

Penulis: kangjum

My name Jumadi arya pratama I am from Indonesia Greetings for all the companion piece of paper wherever located

2 thoughts on “Demi Hayati Peran Ibu, Tika Bravani Berangkat ke Boyolali”

silahkan komentar disini :-)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s