Beginilah Sepinya Jalan-jalan Protokol Jakarta Jelang Libur Natal

_20141223_194203

_20141223_194254

_20141223_194336

_20141223_194432

Dua hari lagi libur Natal tiba. Jalan-jalan protokol seperti Jl Sudirman dan Thamrin terlihat mulai sepi, tak banyak kendaraan yang melintas di kawasan langganan macet ini.

Pantauan CCTV lewatmana.com, Rabu (23/12/2014) pada pukul 10.50 WIB menunjukkan suasana Bundaran HI yang sangat lancar. Mobil-mobil dari HI arah Monas bisa bergerak dengan leluasa tanpa hambatan yang berarti di kawasan bebas motor ini.

Ruas dari Jl Thamrin arah ke Sarinah juga hampir sama kondisinya. Tak terlalu banyak kendaraan yang melintas di lokasi ini. Hal yang sama terlihat di sekitar ruas Jl Sudirman dari Semanggi arah Bundaran HI lalu lintas di lokasi ini juga terlihat lengang.

Situasi yang sama juga terlihat di ruas Jl Gatot Subroto dari Semanggi arah ke Kuningan. Lalu lintas di kawasan ini juga terlihat lancar, kendaraan bisa dipacu dengan kecepatan sekitar 60 km/jam. Ruas jalan raya non tol yang ada di Jl Casablanca dan juga di Jl HR Rasuna Said juga tak banyak dilalui kendaraan.

Natal yang jatuh pada Kamis 25 Desember merupakan tanggal merah. Kemudian Jumat, 26 Desember, ditetapkan sebagai cuti bersama. Sehingga ditambah Sabtu dan Minggu maka warga Jakarta akan mendapatkan libur 4 hari. Sejumlah pekerja ada yang mengambil cuti tahunan hingga Tahun Baru dan anak sekolah juga mulai libur pekan ini, sehingga wajar lalu lintas di Jakarta sedikit berkurang.

Iklan

Penulis: kangjum

My name Jumadi arya pratama I am from Indonesia Greetings for all the companion piece of paper wherever located

3 thoughts on “Beginilah Sepinya Jalan-jalan Protokol Jakarta Jelang Libur Natal”

silahkan komentar disini :-)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s