Anggota ISIS Tantang TNI, Polri, & Banser Berperang

Anggota negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) asal Indonesia yang mengaku bernama Abu Jandal al Indonesi muncul di jejaring sosial Youtube. Pria berjanggut tersebut menantang Panglima TNI Moeldoko berserta Polri dan Banser untuk turun ke medan perang.

“Pesan ini saya tujukan kepada Moeldoko, Panglima TNI; Polri; dan Banser, kami menunggu kedatangan kalian. Kami telah mendengar bahwa kalian menginginkan untuk membantu pasukan koalisi untuk melenyapkan daulah khilafah ini,” ujar Abu Jandal.

Kemudian dia mengancam akan datang ke Indonesia apabila tantangannya tidak dipenuhi. Dia ingin membuktikan siapa yang paling sakti, Pancasila sebagai ideologi bangsa Indonesia atau ideologi syariat Islam versi ISIS.

“Karena sungguh apabila kalian tidak mendatangi kami, kami yang akan datang kepada kalian. Kami akan kembali ke Indonesia untuk menegakkan syariat Islam,” tambahnya.

Jandal juga mengutarakan keinginan untuk membunuh anggota TNI, Polri, Densus, dan Banser. Sebab, menurutnya, penegakan syariat di Indonesia harus dimulai dengan memerangi mereka. “Mereka itu yang mengatakan bahwa NKRI harga mati. Ketahuilah bagi kami bahwa syariat harga mati,” tuturnya

Iklan

Penulis: kangjum

My name Jumadi arya pratama I am from Indonesia Greetings for all the companion piece of paper wherever located

silahkan komentar disini :-)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s