Putri pilot AirAsia QZ8510: Tolong jangan salahkan papa saya

putri-pilot-airasia-qz8510-tolong-jangan-salahkan-papa-saya

Perasaan Angela Anggi Ranastianis, putri pilot AirAsia QZ8510 rute Surabaya-Singapura Kapten Iriyanto sedih bercampur kesal. Dia sedih memikirkan kondisi ayahnya yang hingga kini belum pasti dan kesal dengan pemberitaan media.

Kekesalan itu dia tuangkan dalam media sosial Path miliknya. Angela marah karena seolah-olah pemberitaan di televisi menyudutkan ayahnya.

Semakin kesini TV semakin mencari kesalahan pada pilot. Tolong, untuk saat ini fokuskan untuk mencari papa saya. Papa saya belum ketemu. Jangan ngomong ini itu tentang papa saya,” tulis Angela seperti dikutip merdeka.com, Sabtu (3/1).

Menurut Angela, saat ini keberadaan ayahnya masih belum diketahui. Dia pun memohon agar media televisi tidak menyalahkan ayahnya.

Papa saya keadaannya masih belum tahu dimana. Please untuk semua Stasiun TV untuk tidak membuat berita yang seolah-olah menyalahkan papa saya. Mengerti keadaan keluarga saya bagaimana kan?” tulisnya lagi.

Hingga hari ketujuh pencarian badan AirAsia masih belum menemukan hasil. Selain itu, sudah 30 jenazah berhasil dievakuasi dan beberapa sudah dapat diidentifikasi.

Penulis: kangjum

My name Jumadi arya pratama I am from Indonesia Greetings for all the companion piece of paper wherever located

One thought on “Putri pilot AirAsia QZ8510: Tolong jangan salahkan papa saya”

silahkan komentar disini :-)

