Bocah Ini Meregang Nyawa Saat Ikan Hidup Masuk ke Tenggorokannya

Kisah tragis yang dialami bocah laki-laki asal Bangladesh tersebut bermula saat ia memancing, lalu menggigit seekor ikan yang masih hidup di antara giginya. Nahas, ikan justru meloncat masuk ke dalam tenggorokannya.

Sebagaimana dilansir Dailymail, Jumat (9/1/2015), seorang bocah berusia 16 tahun di Bangladesh tengah memancing. Ketika akan memindahkan ikan yang lain, ia memutuskan untuk menggigit seekor ikan di antara giginya. Tak disangka, ikan tersebut justru meloncat masuk sampai ke tenggorokan.

Dalam keadaan panik, ia segera pulang dan membuka mulutnya. Ayah bocah malang tersebut segera membawanya ke Rumah Sakit Dhaka Medical College. Saat dr.F. Pathan, memerintahkan bocah tersebut membuka mulutnya, dokter tidak melihat ikan dalam tenggorokan si bocah, namun terlihat beberapa luka di dalamnya.Dokter mengambil tindakan cepat dengan membedah leher bagian depan si bocah, lalu memasukkan selang untuk membantu si bocah bernapas. Keadaan semakin kritis, karena tidak banyak oksigen dapat masuk ke paru-paru bocah lelaki tersebut.

Setelah lima jam lamanya, tampak sirip ekor ikan melalui lubang pada leher yang dibuat oleh dokter. Dokter segera menarik keluar ikan tersebut secara perlahan, sehingga nyawa si bocah selamat. Dokter menjelaskan, ikan yang ia tarik dari tenggorokan si bocah adalah ikan guchi baim. Ikan tersebut masuk ke dalam jenis belut berduri di India.Ketika ditemukan, ikan guchi baim yang masuk ke tenggorokan anak tersebut memiliki panjang 16 cm dengan lebar 2 cm.

Dokter juga menerangkan, sebelum kisah tragis bocah tersebut terjadi, ia pernah menangani kasus yang sama pada seorang pria dewasa berusia 45 tahun. Sayangnya, lelaki tersebut tidak selamat, setelah selama 12 jam ikan yang menyangkut di tenggorokannya tidak keluar.

Iklan

Penulis: kangjum

My name Jumadi arya pratama I am from Indonesia Greetings for all the companion piece of paper wherever located

silahkan komentar disini :-)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s