Gemar Menonton Video

Dalam perkembangan tekhnologi saat ini, ternyata memberikan dampak pada sebagian orang indonesia. Hal ini aku ketahui tadi pagi kala membaca salah satu tabloid yang membahas seputar gadget.

Dari hasil rangkuman yang saya ringkas, ternyata orang indonesia bisa menghabiskan waktu hampir 7 jam/minggu untuk menonton video secara online. jenis videonya pun beragam, tapi dari kesemua didominasi lewat youtube yakni sebesar 45%, selanjutnya siaran langsung ada 37%, TV terjadwal 43%.

Dalam Laporan Ericsson dan Media itu, terungkap bahwa video on demand juga turut membuat kebiasaan menonton televisi meningkat. Bahkan, menikmati TV streaming sudah lebih tinggi yakni 95%, ketimbang yang menikmati TV secara konvensional yakni sekitar 90%.

Meski begitu, dari data global disebutkan, bahwa masih terdapat beberapa kendala yang menghalangi orang untuk menikmati video secara mobile.

Kendala tertinggi adalah biaya data internet yang terlalu mahal yakni sekitar 46%, biaya langganan 45% dan ketidak-tertarikan jika menikmati video dari layar kecil perangkat mobile.

Selain itu ada juga kendala koneksi internet yang lambat (30%), cakupan network operator yang buruk (26%), kualitas video yang jelek (21%), dan konten video yang tidak banyak memberikan variasi.

Buat sahabat secarik kertas, apakah anda juga termasuk salah satu yang gear meninton video juga…!!!

sumber : tabloidpulsa

Iklan

Penulis: kangjum

My name Jumadi arya pratama I am from Indonesia Greetings for all the companion piece of paper wherever located

2 thoughts on “Gemar Menonton Video”

  1. kalau saya mas…memang getol sekali dulunya nonton video….sampai dirumah ratusan VCD video…tapi sekarang tersingkir dengan video upin dan ipin…akhirnya anak saya yang menguasai video player….#mengalah

    Suka

silahkan komentar disini :-)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s