Cita Citata Pastikan Absen Dalam Sidang Pertamanya

Cita Citata

Iklan

Gonjang-ganjing rumah tangga Cita Citata dengan Ijonk akan segera menemui babak baru. Tak lama lagi, sidang cerai perdana pasangan muda ini akan digelar di Pengadilan Agama Kota Bandung.

Namun Cita menegaskan bahwa ia tidak akan datang pada sidang cerai perdana yang akan digelar pada 20 Januari yang akan datang. Meski ingin hadir, tapi ada satu hal yang membuatnya terpaksa absen.

“Sebagai warga Negara yang baik, aku akan mengikuti prosedur yang ada. Tapi tanggal 20 nanti aku nggak bisa hadir karena ada kerjaan. bagi aku, kerjaan nomor satu. Tapi kalau misalkan nggak ada job di sidang kedua nanti, aku pasti datang. Karena ini sesuatu yang harus diselesaikan,” ujar Cita saat ditemui belum lama ini.
Penyanyi bernama lengkap Cita Rahayu itu pun sudah siap menjadi janda di usianya yang masih sangat muda. Sejak awal, ia sudah menyiapkan mental.

“Siap jadi janda. Karena dari dulu, selama dua tahun itu aku sudah hidup sendiri,” lanjut pemilik hits Sakitnya Tuh Disini tersebut.

Menikah di usia yang sangat muda, dan menjadi janda tak lama kemudian, tak membuat Cita memiliki rasa dendam kepada sang suami. Ia menganggap, semua yang sudah terjadi adalah bagian dari hidup.

“Nggak ada dendam. Nggak ada balas dendam. Sudah ikhlas. Sekarang perbaiki diri sendiri saja,” pungkasnya.

Penulis: kangjum

My name Jumadi arya pratama I am from Indonesia Greetings for all the companion piece of paper wherever located

silahkan komentar disini :-)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s