Pagi Yang Bete

Selamat pagi sahabat secarik kertas…..

Diantara sahabat secarik kertas pernah ga sich ngerasain bete gara-gara mau di DC bbm nya dari teman?

Hufft,,_
Sumpah nggak enak banget, pagi-pagi sudah dibikin bete lagi sama teman. Gegara nya ngancem mulu mau nge-DC bbm gue. hal ini sebenernya bukan hanya sekali saja dia bilang gitu, tapi sudah berkali-kali. Tapi entah kenapa pagi ini akunya ngerasa bete aja. Padahal setiap dia bilang begitu selalu aku jabanin ‘DC AJA GAPAPA KOGK GUE’.

Sebenernya, yang bikin bete bukan karena dia mau DC, tapi kata-kata dia yang sudah ‘berkali-kali nya’ bilang mau nge-DC tapi sampai sekarang gada gerakan dia buat nge-DC.

Dalam hal ini, saya sich ngerasa wajar saja, toh itu hak dia buat nge-DC atau nggak. Tapi kan jadi kepikiran juga.
jangan-jangan gue nya punya salah ma dia, yang membuat dia sampai mau nge-DC.

Entahlah, apapun itu namanya, gue juga ga mau ambil pusing toh dia juga bakalan hub gue lagi seperti yang sudah-sudah (tapi lewat sms).

Kiranya sampai sini saja ye soalnya takut terlambat ke tempat gawe, yang ada tambah bete aja ntar kalau terlambat kerjanya.

Selamat Beraktivitas semuanya buat sahabat secarik kertas 🙂

Penulis: kangjum

My name Jumadi arya pratama I am from Indonesia Greetings for all the companion piece of paper wherever located

silahkan komentar disini :-)

