Pelaku Begal Motor Depok Ditangkap Kala Beraksi

Kepolisian Sektor Sukmajaya, Depok, menangkap tiga pelaku kasus pencurian dengan kekerasan alias pembegalan motor pada Ahad, 1 Februari 2015. Pembegalan kerap terjadi di wilayah Depok dalam kurun dua bulan terakhir. Ketiga pelaku adalah berinisial D, IS, dan ADP. Ketiganya masih berusia 18 tahun.

“Tersangka inisial D dan IS berhasil ditangkap di tempat kejadian perkara, sekitar pukul 03.30 WIB,” kata Kepala Kepolisian Sektor Sukmajaya Agus Widodo, Senin, 2 Februari 2015.

Agus mengatakan pelaku tertangkap ketika petugas kepolisian sedang memantau jalan di Grand Depok City (GDC). Sejak pukul 01.00 WIB, anggota Buser Polsek Sukmajaya mencurigai tiga sepeda motor yang berputar-putar di daerah Grand Depok City.

Para pelaku tertangkap basah hendak merampok sepeda motor di Jalan Boulevard Raya, Grand Depok City, Kota Depok. Sekitar pukul 03.30 WIB, ketiga pelaku mendekati sepasang muda-mudi yang berada di Jalan Boulevard Kota Kembang. Seorang tersangka mengacungkan senjata tajam ke arah korban dan berupaya membawa kabur motor korban.

“Saat itu juga korban berteriak minta tolong, ‘Rampok-rampok!’,” kata Agus. Anggota Buser Polsek Sukmajaya langsung menangkap para pelaku.

Pelaku berinisial D berusaha melawan dengan menggunaan sangkur. Sehingga anggota polisi mengeluarkan tembakan peringatan ketika melakukan penyergapan.

Iklan

Penulis: kangjum

My name Jumadi arya pratama I am from Indonesia Greetings for all the companion piece of paper wherever located

4 thoughts on “Pelaku Begal Motor Depok Ditangkap Kala Beraksi”

  1. Mereka masih sangat muda, bahkan belum dua puluh tahun. Entah motif apa yang membuat mereka berani bertindak sebagai begal, entah ekonomi atau malah mungkin juga adanya tuntutan komunitas. Semoga mereka insyaf dan tidak mengulangi perbuatannya.

    Suka

silahkan komentar disini :-)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s