Aku Menyebutnya Bidadari

Perempuan kedua setelah ibuku
Perempuan ini kutemukan sujudnya lebih lama dari sujudku
Do’a nya lebih manjur dari seribu kali do’aku

Raga dan jiwanya terjaga
Ketika aku tidak ada
Sabarnya tak dapat kutandingi dan dia yang kusebut-sebut tatkala aku kerepotan mengurusi diriku sendiri

Aku menyebutnya bidadari
Karena sebagian hidupku tertolong dengan kehadirannya
Bidadari tanpa sayap untuk aku dan anak-anakku

Bidadari yang terjamah oleh tanah
Dia tidak pernah pergi dari perjalananku
Setia membenahi kekurangan selama perjalananku
Menyiapkan bekal terbaik menyediakan kebutuhanku serrta memberi secercah harapan untuk kepulanganku

Dia bidadari yang tak pernah pergi dari sisiku
Bidadari yang hidup diseluruh nafasku
Dia terkenang juga mengenang
Aku beruntung menemukanmu
Aku menyebutmu demikian
Agar engkau tahu
Proses menemukanmu tidak mudah bidadariku

Aku mencarimu dengan hatiku
Kutemukan sebagian sayap ada dijiwamu
Terima kasih telah melengkapi hidupku
Menemani perjalananku ini

By : Dewi Nur Fitriana

Penulis: kangjum

My name Jumadi arya pratama I am from Indonesia Greetings for all the companion piece of paper wherever located

One thought on “Aku Menyebutnya Bidadari”

silahkan komentar disini :-)

