Juragan Bakso Dibekuk Densus 88

Maraknya warga Indonesia yang bergabung dengan jaringan Negara Islam di Irak dan Suriah atau yang biasa disebut ISIS. Rabu malam tadi, tim Densus 88 Antiteror Polri berhasil membekuk AJ (34), yang merupakan warga Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang, Jawa Timur. AJ yang tinggal di rumah kontrakan, di Jalan Parseh Jaya 2, Kelurahan Bumiayu, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. Dalam penyergapannya sendiri, AJ disergap di Jalan Wortel.

Berdasarkan informasi dari sumber (Acara Televisi yang saya tonton) AJ diduga menjadi simpatisan ISIS. Adapun, AJ yang sehari-hari bekerja sebagai juragan bakso, tak berkutik saat ditangkap dan langsung dimasukkan mobil oleh tim Densus 88.
Sementara itu, berdasarkan keterangan Mashudi, Ketua RT 1/RW 4, Kelurahan Bumiayu, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, AJ memang sudah lama dicari polisi. Sebab, sudah sekitar lima bulan lalu, dia didatangi orang yang mengaku dari Polda Jatim dan menyodorkan sejumlah foto. “Salah satu foto itu adalah AJ. Polisi dari Polda Jatim saat itu sudah menyampaikan bahwa AJ diduga menjadi anggota ISIS”.

Iklan

Penulis: kangjum

My name Jumadi arya pratama I am from Indonesia Greetings for all the companion piece of paper wherever located

4 thoughts on “Juragan Bakso Dibekuk Densus 88”

  1. Dengan adanya ini, mengingatkan kita untuk tetap waspada terhadap orang-orang yang mencurigakan kalau ada di sekitar, di samping itu terus membentengi diri dengan ilmu agama supaya mampu memfilter hal-hal yang tidak semestinya ya Mas. Lagi-lagi, mesti waspada…

    Suka

silahkan komentar disini :-)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s