Apakah Penting Sebuah Keyword Untuk Blog

Siapa sich diantara kita yang nggak kenal sama mbah google di era modern sekarang ini.
Saya yakin semua sudah pada tahu mesin pencari nomer satu didunia ini. Terlebih lagi bagi sahabat blogger yang setiap harinya memang selalu berurusan dengan dunia cyber.

Ada yang mau tahu nggak kenapa saya (tumben-tumbenan) membahas tentang mbah google 🙂
OMG, ternyata nggak ada yang angkat tangan 😦

yaudah dech, walaupun nggak ada yang angkat tangan, saya akan tetep cerita kogk.
Cerita : selepas isya, ada teman yang inbox saya dan mengatakan :
kalau dia (teman saya) hanya mengketikkan keyword Secarik Kertas dimesin pencari google, blog saya berada diurutan pertama.

Seneng dong pastinya denger hal itu, saya pun langsung menuju TKP untuk melihat sendiri hasilnya dan ternyata bener. bahkan, blog saya yang di detik(dot)com juga nongol.

Kalau keyword sahabat Secarik Kertas apaan?
berbagi keyword yukz lewat kolom komentar yang tersedia 🙂

Iklan

Nyanyian Bisu

Pergimu diiringi isakan dawai yang
dipetik pelan
Nyanyian membisu mengiringi
langkahmu
Ada yang tersenyum
Ada yang tersengal kuyu
Pergimu tanpa alas juga baju tebal
Membawa penutup yang tidak layak
dipamerkan
Berlapis serta bertingkat menyilang
ditubuhmu
Berlembar-lembar warna putih menjadi
temanmu
Kau mencari imanmu
Kau mencari sedekahmu
Yang mungkin bisa memperingan
cambukmu
Yang mungkin bisa mengurangi
siksaanmu
Kawanku selamat jalan
Kawanku selamat merasakan
Jalan yang berbeda dari karibmu
Merasakan pahit manis dari
perbuatanmu
Semoga Tuhan menolong dirimu

Korean Mini Fair 2015

KOREAN CULTURE DAY 2016

Belum ada rencana kegiatan bulan Maret nanti? Atau udah ada, tapi butuh kegiatan yang menambah wawasan sekaligus menghibur?

Kita punya jawabannya!

Bahasa dan Kebudayaan Korea Universitas Indonesia mempersembahkan

KOREAN MINI FAIR 2015:Pre-Event Korean Culture Day 2015
Jumat, 20 Maret 2015
Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Indonesia
10.00 WIB-selesai

Jangan lewatkan acara ini! kalian bisa menikmati rangkaian acara:
– Talkshow “Pengaruh Pasar Bebas ASEAN terhadap Dinding Kebudayaan Nasional”
– Lomba Karaoke Antar HMJ
– Penampilan dari tim seni Sekolah MASTER

Bagi 50 pendaftar talkshow pertama akan mendapatkan sertifikat!!

Talkshow ini hanya terbatas untuk 150 orang aja loh!!!

So buruan daftar!!! Dengan format:
Nama:
Instansi:
No Hp:
Email:
Lalu kirim ke 089639635660 (Vira)

ACARA INI TIDAK DIKENAKAN BIAYA SAMA SEKALI ALIAS GRATIS TIS TISSS!

SO MARK YOUR CALENDAR AND MAKE SURE YOU WON’T MISS IT!!

Lihat pos aslinya